Thursday, April 26, 2012

Kumpulan tutorial surfer

 buku dalam bahasa inggris
 : DOWNLOAD

Tutorial dalam Bahasa Indonesia :
DOWNLOAD (Sudah Tidak Ada Password)

Buku yang tersedia dengan judul :
Ringkasan Buku Pemetaan Kontur & Pemodelan Spasial 3 Dimensi dengan Surfer

Bentuk Video
DOWNLOAD

Forumnya :
 FORUM NYA (untuk ID n password silahkan sms)

 link lain
 http://immawatiraincity.blogspot.com/2009/11/tutorial-penggunaan-software-surfer-8.html
http://haulingpoint.blogspot.com/2010/02/tutorial-surfer-80.html


untuk yang berminat silahkan hub via WALL fb saya trims


53 comments:

Anonymous said...

Possword bukunya apa sob.??lae

Nandang Rahmansyah said...

email nya agan apa??

Anonymous said...

boleh minta pasword?saya sedang skripsi dan menggunakan surfer untuk membuat peta geologi

Anonymous said...

gan boleh minta passwordnya? sekiranya boleh, ini email saya ronasandro@rocketmail.com

Anonymous said...

teuku_ariee@yahoo.co.id

minta password laaa

Virgian Rahmanda said...

permisi gan..boleh minta password ?
ini e-mail saya
vrahmanda@gmail.com

Unknown said...

passwordnya gan? email saya eben00_st@yahoo.com

Unknown said...

mnt password nya bro ?? ini email sy ilhamnasrun@yahoo.co.id

Anonymous said...

agan,ini email saya ingka.pratiwi@rocket6mail.com
paswordnya apa gan

Anonymous said...

gan saya sedang bikin laporan tentang pemetaan dengan software ini, sekiranya saya boleh minta passwordnya ini E-Mail saya
agoy_kdr@yahoo.co.id
tapi itu aktif d fb saya, mohon bantuannya ya gan
terima kasih

Anonymous said...

gan share passwordny; ibrahimmilan@yahoo.com
Thanks gan,

kata pemikiran said...

Minta passwordnya Pak, ke maulialwan@yahoo.com
Thanks Pak

Unknown said...

gan boleh minta passwordnya? sekiranya boleh, ini email saya ilhamilyasst@gmail.com

Anonymous said...

SAYA MINTA PASSWORDNYA, KIRIM KE 085742701968. TERIMA KASIH SEBELUMNYA

coy medi said...

passwordnya min. email sya : medi_apriandasiregar@yahoo.co.

Anonymous said...

Minta Passwordnya donk...ini email saya nravian@gmail.com trims ya.

Unknown said...

Gan, boleh minta passwordnya...buat tambah2 ilmu. Email saya dhianp@gmail.com. terima kasih gan sebelum dan sesudahnya...

Unknown said...

gan, bagi passwordnya... email saya swardoyo@gmail.com

thanx gan

SAS said...

missi Agan minta tutor bhs ind pass bisa di kirim sas130670@gmail.com terima kasih sebelum gan

Anonymous said...

mas, minta paswordnya

irfan_mochamad21@yahoo.co.id

Anonymous said...

terima kasih mas

Anonymous said...

MAS, BISA MINTA PASSWORDnya???

gun.sakti03@yahoo.com

Anonymous said...

trimakasih

Andi Nur Rachman, ST said...

Bang Nandang Rahmansyah, Mohon info Password-nya untuk bahasa indonesia. ini email saya: andinurrachman@yahoo.com
Sebelumnya terima Kasih Banyak

By Andi

Rio said...

Nuwun..mas agan minta paswordny...no hp 085229230959 atau rioapst@gmail.com

Anonymous said...

salam Engginer,,,Pak Nandang Rahmansyah, Mohon minta Password-nya untuk bahasa indonesia. bisa dikirim ke email saya :

timbeasiswagebe@ymail.com


Sebelumnya terima Kasih Banyak

Fakhrurrazi said...

minta passwordnya
teknikgeofisika@gmail.com

Fakhrurrazi said...

minta paswordnya..
teknikgeofisik@gmail.com

Fakhrurrazi said...

minta pwsdnya..
teknikgeofisika@gmail.com

Anonymous said...

Pak Nandang Rahmansyah..
mohon passwordnya pak untuk tutorial bahasa Indonesia
email saya lembang_dede@yahoo.co.id
t'rima kasih sebelumnya..

Anonymous said...

mass pas nya apa ya ?
email saya irfanizarhidayat@gmail.com

Anonymous said...

min, boleh minta passnya..
email saya
a.hafizul044@yahoo.com
thx sebelumnya

Unknown said...

slmt malam mas nandang, boleh minta password nya
tlg kirim ke e mail saya mufti.maran@gmail.com
terima kasih

Unknown said...

mas nandang..
saya boleh minta password surfernya,sekiranya boleh email saya meghie.p@gmail.com

Unknown said...

bro, passwordnya... bro....
mr.romadiana@gmail.com, thanks bgt bro, di tunggu passwordnya bro..

Anonymous said...

ijin minta password tutorial bhs indonesiannya mas bro ke : iwanholic@yahoo.com
tks

Anonymous said...

gan...bisa minta paswordnya...klo boleh bisa diemailkan ke gunawan7795@gmail.com..

Unknown said...

gan bisa kursus surfer ga gan ?
ane lgi butuh nih...

Anonymous said...

gan sy minta passwordx
email : junaedy.yama@yahoo.com

Nandang Rahmansyah said...

untuk yang minta password tolong kirim email saja ke : ndg.41.cix@gmail.com
atau dengan cara coment langsung disini juga bisa dengan cara cantumkan emailnya thx

Anonymous said...

Gan password bukunya apa ??
Ini email saya gan : Me marshal_christian09geo@yahoo.com
Please...
Thanks sebelumnya gan..

Anonymous said...

gan password ny apa y?
email saya ooboobboo@gmail.com
makasi y gan

Unknown said...

Gan, boleh minta passwordnya?
Ini e-mail saya, santho.joe@gmail.com
Makasih gan....

khoir said...

pasword bukunya gan
aderikokhohiri@gmail.com

Anonymous said...

bisa minta pass nya gan

erwany43@gmail.com

trims

Anonymous said...

mohon bantuanya gan untuk sharing ilmu, kebetulan skripsi saya mengenai pemodelan 3d batymetri dnegan surfer

berikut email saya:
wahyu.oceano@yahoo.com

Nandang Rahmansyah said...

Done Sudah tidak pakai password yang tutorial bahasa indonesia

Unknown said...

sy juga minta password... ini no saya 085210037974... atau email sy fisika08juned@gmail.com

Siti Rusita said...

terimakasih

Nandang Rahmansyah said...

Jika ada yang membutuhkan pasword silahkan hub w.a saya di pin : 749b12d8

Anonymous said...

gan bagi passwoerdax dong
rezafahlevi_33@yahoo.co.id

Nandang Rahmansyah said...

Pasword yg mana ya??setau saya sudah tidak di pasword

Unknown said...

tolong tutorianya gan ini email saya ( mulyonaldo@gmail.com